Rabu, 11 Juni 2014

SAYA HARUS BERJUANG UNTUK RYU



Saat saya cerita sama seorang tentang anak saya dan tanggapan orang lain, banyak yang bilang pasrah aja yon, gimana keadaan kamu atau istri kamu entar habis operasi dan biayanya besar banget, kalau saya bilang biayanya 1 M banyak orang yang kaget, dan ada yang bilang sama saya entar anak kamu yang menyelamat kamu di akherat,, saya bertanya sama diri saya, kalau saya pasrah apakah anak saya menyelamat saya diakherat entar? sedangkan saya tidak menyelamatkan/memperjuangkan hidup anakku didunia ini, mungkin anakku juga pasrah.
Saya sangat menyukai sosok soekarno, ada satu kata dari soekarno yang buat saya semangat berjuang untuk anak saya, “JIKA KITA MEMPUNYAI KEINGINAN YANG KUAT DARI DALAM HATI, MAKA SELURUH  ALAM SEMESTA AKAN BAHU-MEMBAHU MEWUJUDKANNYA” saya yakin apa bila saya berjuang untuk ryu dari dalam hati niat karna Allah SWT pasti ada jalannya. Saya akan berjuang untuk ryu.
Tidak ada kata menyerah/pasrah buat anak saya, saya akan berjuang untuk anak saya, saya yakin pasti ada jalannya, saya tidak boleh mengeluh ataupun stress, saya hanya bisa berserah diri kepada Allah, Apa yang sudah ditetapkannya,, apapun yang terjadi hasil perjuangan saya, saya yakin Allah akan ngasi yang baik buat saya dan keluarga saya, apa yang orang bilang itu salah.
INI KEBAIKAN.. saya merasa ini kebaikan buat saya dan keluarga saya, dengan keadaan ryu sakit saya bisa merenung dan menghayati hidup ini, mengerti hidup ini harus di jalani, saya merasa bahagia Allah percaya sama saya meanugrahkan amanah cintaNya untuk saya. Berarti saya bisa melalui ini semua. ternyata untuk mendapatkan kebahagian itu tidak mudah..
“RYU ayah berjuang untuk ryu, karna ayah AYAH ryu, semua dari hati ayah, ayah mencintai ryu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar