Kamis, 12 Juni 2014

RYU BEROBAT ALTERNATIVE

Jujur saya dari SMA gak terlalu percaya sama hal ky gituan, dukun lah, apalah.. saya lebih percaya dengan kemampuan diri sendiri, kalau mau minta sesuatu lbh baikberdoa. contohnya mau pintar ya harus belajar bukan ke dukun, mau disenengin, diseganin orang bukan pakai cicin atauapalah, ya kita harus sesuai dengan tingkah laku kita, mau berobat ya ke dokter,, bayangin mau berobat malaria pakai ayam hitam dimana rasionalnya.. kalau mau berdoa ya ke ALLAH SWT. hE.. itu dulu saya..

semenjak anak saya sakit, saya sangat sering berobat Alternative, karena mertua dan istri saya  percaya hal yg kayak gitu, , ada satu yang menarik dari saya, ada satu pak haji bilang, dokter tidak bisa menyembuhkan anak nangis tangah malem tapi saya bisa,, akhirnya kamipun berobat ke alternative, kalau pulau bangka mungkin sudah saya temuin semau, sebelum saya berobat, saya berdoa, Ya Allah saya berobat anak saya, nait ku Karna Allah. tapi kalau berobat harus minum sesuatu ramuan saya tidak mau. dipijit perut juga saya tidak mau, kalau di doa dikasi air, saya mau..

ada sesuatu yang buat saya sedih, saya berobat sama Thai phak (dukun cina) saya disuruh mandiian anak saya selama 3 bulan pakai 3 bunga mawar, melati, dan kenanga. saya tiap pagi selalu minta bunga itu di rumah orang, saat saya mandiin anak saya, selalu saya keluar air mata, seakan2 saya mandiin anak saya sudah meninggal. apa maksud ini saya bertanya? apa saya harus pasrah..

Ada lagi saya berobat sama pak haji juga harus mengganti nama ryu,, saya berpikir harus ganti nama apa? apa saya ganti nama anak saya, apa ryu sembuh? pulangnya saya bertanya sama istri saya,, apa kita ganti nama ryu Aura Kasih, julie estel, BCL, atau MINUL?? istri saya tersenyum..

kami juga pernah berobat alternative terkenal gara2 ngobati artis di jakarta, kebetulan saya ngerti daerah duren sawit, dulu kampus saya di duren sawit. ya angep saja korban Tv, kami dari johar sampai duren sawit ya lumayan habis bayar taxi bolak balik, ya sampai di tempat, kami di kasi air zham2, kertas yang ada tulisan  dan ramuan selama 2 minggu,, kami sudah bawa telor dari rumah, eh katanya tidak semua sakit pakai telor sakitnya bisa diambil. bayarnya lumayan buat golongan saya, kami harus bayar 700ribu. hari pertama kami kasi minum air zam2 dan air yang clup kertas ada tulisan dan ramuan habis minum itu ryu diare dan muntah, badan ryu langsung lemas, kami pun bawa ryu ke IGD RSCM, ryu dirawat 3mingguan dan ryu tidak mau minum susu lagi. saya gak tw dari kertas yang diclup dan ramuan tersebut sebab diarenya. apa saya lagi pegang yang kotor. kalau air zham2 saya tidak menyalahkan, karna air zham2 bisa menyembuhkan penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar