Senin, 28 Juli 2014

TABUNGAN BANK MADIRI, TABUNGAN RYU



Tabungan Bank Mandiri cabang jakarta RSCM No. rekening 122-00-0659580-8 a.n Rion Ari Sandi sengaja saya buat buat dikarenakan waktu itu kami dapat bantuan dari CINTAI DAN BANTU ALMIRA pada bulan April 2014 untuk ryu dan saya berpikir mau cari bantuan dikarenakan ryu sudah ada kejelasan mau operasi, saya sudah scrining dan ryu sudah ketemu dokter singapur (ryu bisa operasi).
Saya pun bilang sama istri saya, “da, ayah buat tabungan ya untuk tabungan ryu, soalnya ini uang ryu, bulan juni kan kita dapat bantuan dari Cinta dan Bantu Almira awal bulan juni,  ini amanah bunda, dan uangnya kita ambil untuk kebutuhan ryu  terutama untuk biaya operasi” istri saya menyetujui.
Pada Tanggal 16 April 2014 saya tidak bisa buat tabungan dikarenakan bukan warga Jakarta, harus ada keterangan tinggal disini, Alhamdullilah, akhirnya bisa dengan Surat keterangan pintah kerja di rumah singgah Bangka tengah.
Saya kan jaga amanah ini, apa yang sudah dibantu teman-teman akan saya gunain sebaiknya untuk ryu, anak saya sudah sakit, saya gak mungkin mengecewakan anak saya (ryu), saya berniat entar saya akan kasi tahu jumlah yang sudah dikasi dan uang yang sudah digunain, apabila uang ini tidak jadi saya gunakan/ada sisanya, saya akan balikin ketempat yang membutuhkan.
Saya berharap, semoga apa yang sudah dibantu teman-teman, bisa membawa kesuksesan kami, ryu bisa sembuh dan bisa hidup normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar