Senin, 07 Juli 2014

KEPASTIAN JAMINAN OPERASI TRANSPLANTASI RYU

Tadi pagi kami bertemu ibu dara (team transplantasi RSCM) dikarenakan dokter hanifa bilang ryu sudah bisa operasi dengan berat badan sekarang, jadi saya harus bertanya sama ibu dara, kapan kepastian ryu bisa transplantasi? kata ibu dara data ryu sudah dikirim ke dokter singapur, tinggal nunggu kabar dari dokter singapurnya, mungkin masih dipelajari. jadi ryu belum ada kepastian kapan operasi.
Saya juga bertanya masalah biaya, karena kemaren belum jelas dari pihak BPJS, ada yang bilang tidak ditanggung, ada yang bilang hanya 250juta, ada yang bilang ditanggung. saya bertanya, gimana bu operasi Aquila dari medan kemaren, ditanggung BPJS tidak? ibu dara menjawab BPJS hanya Tanggung 250 Juta, dan dia bertanya ryu ada berapa uang untuk operasi?? saya menjawab ryu ditanggung daerah bangka tengah maksimal 50juta itu sesuai perda.
semoga ryu bisa mendapatkan jalannya untuk kesembuhan. jadi sekarang saya hanya ngikuti jalannya harus gimana?? kalau teman2 ada info atau solusi kasi kabar ya ke saya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar