Kamis, 03 Juli 2014

HARAPAN HATI YANG SAYA BAGIKAN BUAT RYU

hati merupakan bagian yang sangat penting bagi manusia, jika hati kita baik, baik juga seluruh amal  kita.

saya pernah baca sabda Rasulullah saw, ...... bahwa dalam diri setiap manusia terdapat segumpalan daging, apabila ia baik maka baik pula seluruh amalnya,dan apabila ia itu rusak maka rusak pula seluruh perbuatannya, gumpalan daging itu adalah hati (HR. Imam Al-Bukhari) oleh karena itu penyakit hati lebih berbahaya dari penyakit fisik karena bisa mengakibatkan kesengsaraan dunia akherat. penyakit hati seperti sombong, dengki, iri, lalai dalam doa, kikir, malas dalam ketaatan dan ibadah, melakukan kedurhakaan dosa, kekakuan hati dll. sebenarnya saya tidak pantas ngomong seperti ini, saya masih banyak kekurangan. saya hanya mau berbagi, saya bukan lah orang yang tak luput dari dosa, Di karena anak saya sakit bagian hati saya berpikir apakah saya penyakit hati, sehingga anak saya sakit bagian hatinya, disini lah saya banyak merenung dengan kesalahan saya,  saya harus merubah segalanya. saya hanya bisa berterima kasih kepada Allah SWT yang telah mengingat saya.

dari hasil scriing saya hasilnya baik, dari hasil pemeriksaan darah, USG, rogen, dan didalam tubuh saya tidak ada penyakit, bisa donor untuk anak saya, itu hanya secara fisik, tapi menurut saya secara rohani hati manusia itu ada sisi baik dan buruknya, tinggal manusia itu meminimalkan yang buruk/mengobati hal tersebut. saya hanya manusia biasa, pasti ada kekurangannya, sebentar lagi saya berbagi hati buat anak saya, saya berharap dan berdoa, semoga hati saya bagikan buat anak saya ini tidak ada penyakitnya secara  fisik dan penyakit hati secara jiwanya. semuanya sehat dan sembuhkan lah penyakit hati saya, saya kan berusaha untuk itu.

Harapan saya apa yang saya kasi buat anak saya, hati yang saya bagikan bisa sehat ryu bisa sembuh, normal seperti anak yang lainnya, tumbuh dewasa, melanjutkan hidupnya dengan normal, bisa bermain dengan teman2nya, bisa sekolah, bisa punya anak dan semoga menjadi anak soleha, jauh dari penyakit hati secara jiwa, baik itu sombong, dengki, iri dll, selalu mengingat kebesaran Allah SWT, berguna buat orang banyak. 

Ayah membagikan hati buat ryu, karna ayah ayah ryu, hati ayah hati ryu.. I love you ryu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar