Sabtu, 31 Mei 2014

LATAR BELAKANG BLOG

nama : rion Ari sandi
TTl:Sungailiat, 18 januari 1988
alamat dulu: desa lubuk lingkuk, lubuk besar bangka tengah
alamat sekarang: jln percetakan negara 2 Gang DPS RT 13 rw 6 no. 7 johar baru, jakarta pusat.
istri : yuniar firdaus
anak : Ryu deyumni mahrani

blog ini saya buat untuk menceritakan tentang hidup saya, terutama kisah tentang perjalanan dan perjuangan anak saya bernama ryu deyumni mahrani tgl lahir 15 november 2012, anak saya menderita atresia bilier jalan satu2nya untuk menyelamatkan nyawanya dengan transplantasi hati.. anak saya ketahuan sakit dari umur 2 bulan, kami berobat Di RSCM. kami orang tuanya harus berbagi hati untuk ryu.. ini bukan cerita sedih.. tp ini cerita kebahagian saya.. Allah SWT telah memberi amanah buat saya yg harus dijaga hidup ataupun mati.. disini saya akan menceritakan bagaimana perasaan saya sebagai ayah.. bukan ayah kuat, sabar, tabah dan baik.. tapi disini saya dapat belajar bagaimana hidup seharusnya... saya sangat sayang dan mencintai ryu.. saya rela melakukan apapun untuk ryu, jangankan hati separoh dikasi buat ryu, seutuhnya saya kasi, bahkan nyawa saya.. yang jadi masalah, saya hanya lah seorang PNS gol 2. sedangkan biaya operasi anak saya 1 M dan biaya control perbulan 10 juta dan susu yang mahal.. yg jadi pertanyaan saya ; apakah anak saya tidak layak hidup didunia ini? klu operasi, apakah anak saya dapat belas kasihan dr orang aja.. gimana saya sebagai seorang ayah..? nanti akan saya cerita giman perjalan hidup saya dari awal dan skrg.. terutama masalah saya ini, yang saya alami,, saya yang ngerasaain, apa yang saya rasa g sebesar apa yang orang rasa.. malahan banyak org berpikir negatif dengan keadaan kayak gini... dn banyak juga yg simpati menolong dengan ikhlas.. semoga blog ini bisa mencerita kan tetang kesukses saya memperjuangkan ryu selesai operasi transplantasi hati dan ryu tumbuh dewasa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar